Selasa, April 13, 2010

Chocolate Chiffon



Gara-gara aku bawa coffee chiffon ke kantor buat cemilan, dicicip sama Dina, langsung diorder buat teman-teman dan guru Ando (anak Dina) untuk dibawa besok paginya.
Agak keder juga, secara aku pulang malam saat itu karena ada pending kerjaan, dan mesti persiapan presentasi untuk training besoknya. Jadi aku cuma sanggupi 1 loyang dari 3 loyang yang diorder. hi hi ... Lagian loyang chiffonnya cuma satu, udah gitu manggang dan ndingininnya lama.
Jadi pulang kantor ngebut ngadon dan ngoven. Untung papanya anak-anak ada acara sampai malam, jadi ga rewel 'malam-malam berisik!'. Pas papa pulang, cake udah masuk oven dan tinggal tunggu 15 menit. Habis ditunggingin, aku tinggal tidur. Pagi-pagi sebelum ke kantor nyairin coklat, coret-coret sebentar, tabur sprinkle, jadi deh ....
Karena buat anak-anak, agar tampak menarik dan ceria, aku kasih coretan DCC dan WCC serta taburan sprinkle bintang warna-warni.

Aku modif dari resep Pandan Chiffon Bu Fat, tinggal ganti :
- susu bubuk dengan bubuk coklat
- santan dengan susu cair
- pasta pandan dengan pasta black forrest
Cara pengerjaan sama.

Link ke blog NCC Chiffon Week http://chiffonweekncc.blogspot.com/2010/04/chocolate-chiffon-by-dwi-hesti.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar