Senin, November 15, 2010

Teddy Cupcake for Yvonne Birthday



Berurutan dengan ulang tahun Farras, Eva order cupcake untuk ulang tahun Yvonne ke-8 yang jatuh di tanggal 13 Nov 2010. Untungnya masih ada jeda 2 hari untuk persiapan, kalo ga ... wah, alamat begadang deh!

Eva menyerahkan semua ke aku, hanya packing mau pakai dus cupcake satuan, ordernya 50pc. Ternyata bbrp hari berikutnya minta tambah 25pc, tapi pakai mika cupcake. Wih, ... Kepegang ga nih ? Inget kata Bu Fat, just do it ! Ok deh, bismillah !

Cupcake coklat aku buat di hari Rabu malam. Setelah itu ngulenin dan ngewarnain fondant untuk cover dan figurn. Rencana sih mau sekalian bikin figurin, tapi malah ketiduran. Untungnya masih sempet minta tolong mbak lipetin kardus dan motong-motong pita.

Hari kamis malam, full buat hias cupcake, dari bikin figurin, cover fondant, bikin hiasan dan finishing touch. Ternyata capek juga, karena ter-interupsi dengan pr anak-anak, ngladenin suami, dan dll, sampai tengah malam baru selesai, langsung tepar.



Niat mau bangun jam 3.30wib baru melek 5.30wib what??!!! Jadi itu cupcake cuma sempet dimasukin ke dus dan mika, foto-foto sebentar, ga sempet mitain, langsung berangkat kantor. Di jalan, baru sempet deh mitain dus dan mika. Fiuhhhh .... !!! Lega ... banget. Lebih lega lagi saat Eva seneng dengan hasil akhirnya. Dan lebih seneng lagi Yvonne puas dengan cupcakenya, hilang deh semua penat ! Happy birthday Yvonne!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar