Jumat, Agustus 27, 2010

Let's Rock !! Camp Rock Cake ...





















Kirana sekarang berubah dari ngefans Hannah Montana jadi ngefans Demi Lovato dan Jonas Brothers. Makanya dengan film Camp Rock, dia ga bosen-bosennya nonton, karena di sana ada Demi Lovato dan Jonas Brothers. Apalagi mau tayang film Camp Rock 2 nanti tgl 5 Sep 2010. Meski belum nonton, boleh dong punya kuenya duluan ?

Untuk ultahnya ke 11 ini, kita ga bikin acara khusus, dia cuma minta dibikinkan cake Camp Rock 2, kemudian sama Papanya diajak makan bareng. Dari awal dia udah wanti-wanti minta foto Jonas Brothers dan Demi Lovato dalam bentuk edible image, dan dihias fondant. Sampai hari Kamis, aku kelupaan pesen edible, whhheeerrr ... Kepikiran pakai diprint aja, trus dilaminating buat ditempel ke cake, tapi kok kayaknya nanti jadi kaku, ga alami ya ? Untung saat pulang kantor, setelah kontak via email ke Ina Larizz, mau direpotin utk bikin edible dadakan buat dikirim Jumat, ahhh ... Lega ...

Base cake pakai simple milky cake nya Mbak Peni di layer atas. Layer bawah pakai zebra putih telur nya mbak Rina Rinso, ternyata kokok juga jadi base cake.

Selamat ulang tahun nak, semoga tambah besar dan sehat, lancar sekolahnya, tercapai cita-citamu, cepak jodone (dekat jodohnya ... ha ha ha), jadi anak sholikhah yang bisa dibanggakan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar