Selasa, Mei 29, 2012

angry Bird for Aufa Indra


Pertama Zizi hubungi aku udah lama, kira-kira pertengahan bulan Februari 2012. Permintaannya simple, angry bird cake dgn cover cake warna biru muda dan hijau muda. Design lain terserah. Hehehe ... Ini customer yang baik. Deal harga juga simple banget ga nawar dan ga minta neko-neko. Yang ribet adalah pengirimannya. Karena acaranya pagi, maka aku pesen kurir utk pick up, takut kalo antar sendiri keteteran.

Bikin kuenya sih simple, sampai cover cake. Yang rumit ternyata bikin angry bird yang ada bbrp biji itu. Walah, ternyata susah menampilkan muka 'angry' di wajah burung! Apalagi ini kan kecil2. Untung selesai juga.

Pagi-pagi ternyata mesti panik, karena kurir ga nyampe2 sampai aku mau berangkat kantor. Waduh ... Soalnya rumah kosong nih, kalo anak2 sekolah. Akhirnya aku ambil putusan, batalin kurir via bbm, krn ku telpon bbrp kali ga ada yg angkat. Kue aku bawa sendiri naik taksi. Diiringi hujan pagi itu, aku nyari alamat rumah Zizi, pas jam 8 pagi, kue diterima Zizi, setelah pake acara nyasar segala, hahaha ... Alhamdulillah. Dari rumah Zizi aku naik ojek ke kantor karena udah telat. Fiuuuhhhh ... Leganya ...

Selamat ulang tahun Aufa ... Cepet gede ya ? Sehat dan sukses ya ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar