Minggu, Januari 29, 2012

Barbie Cake for Abigail







Sejak Desember, Ibeth udah ancang-ancang pesen buat ultah Abigail yang ke-5. Bimbang antara Thomas apa Barbie. Abigail pengen Thomas, karena lihat foto Thomas Cake di FB-ku, sementara Ibeth pengen Barbie Cake, lha soalnya Abigail kan cewe. Finally, akhirnya Abigail mau dibujuk, krn kalo ga, ga jadi pesta ultahnya. Waduh, Ibeth galak ya? Hehehee ...

Ga macem-macem mintanya, design terserah aku, cuma pengen nuansa kuning, dengan cake alas kotak.Base cake pake brownies kukus NCC, utk cake alas dan cake rok barbie. Proses bikinnya lumayan lancar, lagi in the mood sih. Cuma yg bikinb jengkel krn cuaca sedang banyak hujan, fondant letoy dan lengket. Mesti ngungsi ke kamar Kirana buat ngerjainnya.

Yang heboh waktu ngantarnya. Ga tahu kenapa pagi itu macet banget, biasa nyampe kantor jam 7.30 paling telat jam 8, e, .... Sampai jam 8.30 masih stuck di pancoran. Ibeth udah panik, karena jam 9 udah harus jalan. Akhirnya janjian di bidakara, ketemu di jalan. Fiuhhhh .... Ga lucu kan kalo kuenya telat, bisa manyun Abigail.

Anyway ... Happy ending, kuenya pas datang ke pesta, Abigail, Ibeth dan keluarga puas dengan kuanya. Met Ultah ya, Abigail, semoga jadi anak pinter ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar