Minggu, Juni 21, 2009

Homemade Pizza


Kirana lagi males makan nasi, maka putar otak bagaimana biar asupan gizi tetap jalan. Dia sih minta ke restoran pizza. Tapi males ah ... coba bikin sendiri ... itung-itung sambil belajar ... sekaligus pengiritan.
Aku ngopi resepnya mbak Shirley yang diposting di milis. Sebetulnya punya resep yang lain, tapi penasaran sama resep ini, ya dibikin dulu. Kulit pizza hampir mendekati Pizza Hut, cuma memang waktu aku bakar aku tipisin, karena kalau nggak gitu, pada nggak dimakan kulitnya. Kirana senang tuh, satu loyang dihabisin sendiri.














Tidak ada komentar:

Poskan Komentar